Rabu, 30 Desember 2015

Servis Handphone JOGJA



D2 Celluler  Spesialis Hp Meriang

 


JASA Service Software :

Upgrade-Downgrade-Unlock-Format-Error-Hang: BB, NOKIA, SAMSUNG, Sony, LG, Mot, HP China, All Type HP

JASA Service Hardware :

IC-Mic-Speaker-LCD-Keypad-Tombol2-Panas-Konslet-Matot-Lemah Sinyal-Hang-Camera-Fleksibel: BB, NOKIA, SAMSUNG, Sony, LG, Mot, HP China, All Type HP

Pertanyaan:
Bisa ditunggu..??
Jawab:
Bisa banget.. utk kerusakan software ringan (unlock, phonecode,format,flashing ringan), kecuali ada indikasi kerusakan di hardware-nya, yg sangat beresiko (mati/hang) bila HP langsung di instalasi, langkahnya harus di-cek secara hardware dgn alat ukur (avometer,osciloskop,PS) dan repair hardware-nya dulu bila ada kerusakan hardwarenya.

Pertanyaan:
Repair software-nya lengkap..??
Jawab:
Untuk all type hp, kami selalu update box flasher (alat utk repair software hp) dan melengkapi box jika ada box repair hp new release utk type2 hp baru, kecuali tuh hp gak ada vendornya di indonesia

Pertanyaan:
Klo rusak hardware bisa repair? ditunggu juga..??
Jawab:
Bisa banget.. karena memang tempat kami One Stop Service Solution untuk repair Software maupun hardware. dari Alat service Software maupun hardware lengkap, jadi gak perlu kemana2.
kerusakan2 hardware seperti mic, speaker, lcd dan lainnya... jika sparepart ready, langsung ditunggu di tempat, gak perlu pakek lama..

Pertanyaan:
Untuk harga service gmn..??
Jawab:
Selama ini harga kami termurah di jogja, boleh kok dibandingin, orang bilang harga mahasiswa, tp ini juga relatif lho gan..

Pertanyaan:
sparepartnya lengkap gak..??
Jawab:
lengkap tidaknya adalah relativ, adakalanya utk beberapa jenis sparepart HP baru tdk mudah dicari dipasaran, karena kami sudah berdiri sejak tahun 2012 setidaknya kami juga koleksi sparepart mulai dari awal, dan mungkin bisa menjadi acuan agan2 untuk cari sparepart type2 hp jadul hingga type terbaru, sekalipun, contoh untuk LCD dan sparepart BB, bisa dipastikan kami ready (kecuali mmg habis stok coz diorder customer)

Datang dan Buktikan ....!!!!

D2 Celluler  Spesialis Hp Meriang.

Jl Raya Sorobayan Km 2 – Srandakan Bantul Selatan, Jembatan Tugu Gasempu Belok Kiri.  Kalau masih bingung silahkan tanya warga sekitar Insyaallah sudah tau semua.

INFO & KONSULTASI
konsultasi 24 Jam karena kami kerjakan di workshop kami sendiri, maka tidak ada istilah hari libur bagi kami, hari Raya pun tetap buka.
Telp: 0858-2002-2962
BB: 23BBDD29

1 komentar:

  1. daerah mana ini ? mohon donk alamat lengkap. kalau bisa sekalian petunjuk jalannya. tks

    BalasHapus